Wednesday, April 19, 2006

feel sleepy

Antara pukul 2 sampai 4 siang, terutama pada hari kerja, mata ini sulit sekali terbuka lebar. Angka angka yang ada di layar computer aku, terlihat tidak tegak lagi. Konsentrasi bekerja juga jadi terganggu dengan adanya serangan ini. Padahal waktu tidurku sudah tepat 8 jam perhari. Seandainya saja waktu kerjaku bisa seperti guru guru, yang masuk setengah delapan pagi lalu pulang kerumah jam 1 siang, sisanya bisa beristirahat dirumah.Tapi pada saat hari libur sepertinya mata ini masih sanggup terbuka lebar pada jam jam tersebut, alhasil aku beredar mengelilingi salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kotaku, walaupun kadang aku pulang dengan tangan kosong. Kalo aku ingat-ingat dulu waktu aku masih kecil, hampir setiap hari ibu memaksa aku untuk tidur siang, kadang aku berpura pura memejamkan mata, agar ibu percaya kalo aku sudah tertidur. Tepatnya ketika aku kuliah karna jadwal kuliah yang kadang tidak menentu, apalagi sekarang saat aku sudah mulai bekarja membuat aku semakin kehilangkan kebiasaan tidur siang ku.
 
posted by me me at 1:21 PM, |

0 Comments: