Monday, November 20, 2006

lonely

Serangkai kata rindu telah terucap, entah sudah berapa kali terucap kata yang sama tertuju padamu, ku harap kau tidak akan pernah jenuh mendengarnya. Semakin dalam aku terjatuh kerasa itu, kurasa waktu semakin lama berjalan seolah menyuruh aku untuk menikmati kesendirian yang sementara ini. Aku masih sabar untuk menunggu dan selalu menunggu walaupun kadang timbul tanya akan sampai kapan keadaan ini berlangsung.
Banyak cerita yang kadang membuat aku ragu padamu, tapi segera tertutupi dengan keyakinanku kalau kau memang untukku. Naif? Mungkin saja. Tapi karna keyakinan yang sama ini pula, aku bisa meraihmu lagi setelah sempat kau pergi dariku.

Beberapa hari yang lalu, disuatu acara tau kah kamu ,banyak yang bertanya tentang kamu. walaupun sedikit sedih karna kau tidak ada diantara kita. Kasihku bukan hanya sebagai teman disaat aku mengalami susah, sedih. tapi lebih dari itu yg terpenting, kasihku adalah tempat untuk berbagi suka dan bahagia.

Kebahagianku akan terasa lebih indah bila, aku bisa berbagi denganmu


 
posted by me me at 2:23 PM, |

0 Comments: