Thursday, November 23, 2006

geeting bored

Bussset! capek banget rasanya ngeliat dan ngalamin situasi yang begini begini terus. Apalagi begitu teringat ternyata ini sudah masuk bulan kesebelas dalam tahun 2006. Dan berarti hampir satu tahun sudah aku lewatin dan tidak ada perubahan yang berarti dalam kehidupan aku. Keinginan aku untuk mencari sasuatu yang baru belum bisa terpenuhi, lebih dikarenakan niat yang belum 100 persen, ditambah lagi rasa takut kalau kalau ternyata pilihan yang aku ambil tidak sesuai dengan harapan aku. Hasilnya aku hanya stuck di satu tempat yang sama.
Capek, bosen, jenuh, ah...sampai aku gak tau lagi apa kata kata yang tepat untuk melukiskannya. Help me... kira kira siapa ya yang bisa bantu aku untuk keluar dari kebosanan ini Pouty
 
posted by me me at 10:00 AM, |

0 Comments: