Monday, January 15, 2007

rasa

Perbincangan,
Sabtu 13 January, 2007.

+ kita tau, kamu menyukai dia sejak SMA kan?
- tau dari mana tan?

Saat kedua kalinya aku bertemu kamu, dan masih dengan perasaan yang sama, jantung berdebar, hingga kata kata dan sikapku tidak terkontrol lagi. Sepintar apapun aku menyembunyikannya, pasti akan terlihat juga. Entah dari cara memandang, ekspresi wajah begitu dia datang atau sekedar mendengar namanya disebut - sebut, atau dari kekhawatiran di wajahku ketika aku tidak melihatnya. Jadi salahkah kalau aku berlari untuk menghindari rasa berdebar debar karenanya?

...... Aku suka melihatamu
taukah kamu kenapa?
karna aku suka melihat matamu
aku suka melihat senyummu
aku suka memandangnya
justru disaat kamu tidak menyadarinya
begitu kamu tersadar
aku memandangmu
ada kebahagian yang aku rasakan
kebahagiaan yang tidak sempurna
tapi aku hanya tersenyum
dan mulai memandangmu lagi....
 
posted by me me at 1:01 PM, |

0 Comments: