Saturday, February 10, 2007

simply weekend

Sementara hari ini,
Hujan lagi, Argh.. paling sebel harus ngantor dengan jas hujan dan jelana panjang yang dilipet sampe lutut kaki, ditambah lagi luka di kaki kiriku ini belum boleh terkena air, alhasil sampe kantor aku bersihin luka pake alkohol, lumuri salep dan bungkus dengan perban baru lagi. Masuk kantor dengan sandal jepit dan sudah melihat pemandangan tegang si bos yang sedang duduk di kursi panas itu, menjawab email email yang masuk pagi ini. Waduh.. suatu pertanda kalau hari ini dia lumayan tegang, ditambah lagi harus menjawab pertanyaan pertanyaan dia tentang kondisi kakiku yang dibungkus perban ini. Sebenarnya kejadiannya sudah seminggu yang lalu, tapi karna slalu tertutup celana panjang hitamku, jadi orang kantor tidak ada yang mengetahui tentang luka ini. hee.
Aku kangen lagi di pagi ini, kangen sekali dan slalu memikirkan dia, kadang ingin bertanya apa dia merasakan hal yang sama? tapi jika pertanyaan itu muncul di fikiranku, dengan cepat aku menepisnya, karna itu akan menimbulkan harapan belaka, dan begitu tersadar aku merasakan kesakitan yang sama lagi. Tidak, aku tidak ingin berharap padanya Hm... (ambil nafas panjang)

Tapi sebenarnya menjadi single sih gak terlalu buruk, masih bisa hang out, clubing ampe pagi bareng temen temen
tanpa khawatir ada yang ngelarang, keluar rumah semau gue tanpa harus ngelapor, bisa pake tank top dan memperlihatkan tato temporari di bahu kananku tanpa harus denger pendapat pacar, belanja tanpa harus mikirin budget untuk acara malam mingguan, menghabiskan waktu dengan nonton dvd atau bermalas malasan dirumah atau bahkan mudik ke Singaraja tanpa harus bilang " mau pulkam nih, boleh gak ya?"
Tapi sepertinya niat untuk pulkam aku undur minggu depan saja, melihat kondisi luka kakiku yang belum pulih benar.
 
posted by me me at 10:23 AM, |

0 Comments: