Tuesday, June 20, 2006

lazy in tuesday

Pagi ini penyakit malesku kambuh lagi, rasanya susah sekali membuka mata dan beranjak dari tempat tidur. Sementara sinar matahari sudah menembus jendela dan korden kamarku "ternyata hari ini Denpasar memang lebih terang daripada senin kemarin". Jam kamarku menunjuk pukul 7 pagi, mau tidak mau aku harus bangun walaupun sebenarnya tidak ingin. Mendengar lagu lagu yang berirama cepat ketika baru bangun sepertinya tidak banyak berpengaruh buat aku sekarang, lemas disekujur tubuh walaupun sudah tersiram air mandi tidak juga bisa mengusir rasa ngantuk ini. Setelah berpakaian lengkap, minum susu ditemani roti jadi menu sarapan aku untuk hari in selain acara infotaiment yang disiarkan beberapa station tv. Pukul setengah sembilan lebih sepuluh menit, aku berangkat menuju kantor. Perjalanan dari rumah ke kantor aku tempuh 15 - 20 menit. Akhirnya sampe juga dimeja kerjaku, general report, guest report, villa cash flow satu pun belum aku kerjakan, karna ada tambahan tugas dari development dept yang aku kerjakan dan harus kelar akhir june ini.
 
posted by me me at 8:32 AM, |

0 Comments: