Tuesday, June 06, 2006

love story

Aku kenal ayang pada pertengahan tahun 2002 lalu, pada saat kita sama sama PKL di salah satu hotel di Nusa Dua. Selang beberapa minggu, hubungan kita diresmikan. Tidak ada getar getar, atau perasaan yang terlalu istimewa yang aku rasakan pada saat itu. Hanya perasaan aman, nyaman saat ada didekatnya, sehingga dengan berjalannya waktu masing masing dari kita merasa saling membutuhkan. Ketika masa PKL aku akan berakhir, ternyata ayang dikontrak oleh hotel tersebut untuk beberapa bulan, otomatis waktu bertemu kita mulai berkurang, dia tetap di Nusa Dua dan aku di mulai menjalankan kuliah semester akhir. Entah apa pertimbangan ayang untuk memutuskan membawa aku bertemu dengan keluarganya. Akhirnya aku terima saja ayang membawaku pulang kerumahnya bertemu dengan keluarga besarnya.

Singkat cerita ketika mengijak tahun pertama bulan kedelapan hubungan mulai renggang, masing masing dari kita sudah bekerja dan hanya pada malam hari kita kita bisa bertemu. Ditambah lagi dengan kemunculan orang ketiga dari pihakku membuat suasana makin memanas. Akhirnya hubungan itu berakhir dengan membawa emosi dari kita masing masing dan meninggalkan kekecewaan di kelarga ayang.

Agustus 2005 tidak sengaja kita bertemu lagi, ketika aku menghadiri upacara pernikahan seorang teman, dari sana semuanya berawal. Akhinya kita memutuskun untuk bersama lagi dan berkomitmen tidak mengulang kesalahan yang sama lagi. Dan aku mulai melakukan pendekatan ke keluarga ayang, agar mereka bisa menerima aku lagi. Walaupun sampai sekarang tidak semuanya bisa bersikap baik padaku. Awal October ayang pergi ke NO untuk yang kedua kalinya. Kadang rasa kesal untuk terus menunggu itu timbul. Tapi hilang lagi karna dia selalu menghubungi dan mengingatkan aku untuk bersabar.

Akhir Mei kemaren ayang pulang, yang pasti happy banget bisa ketemu ayang. Walaupun waktunya di Bali hanya tiga bulan. Karna itu kadang aku bolak balik Klungkung - Denpasar pada akhir pekan, agar bisa bertemu ayang dan keluarganya sekaligus. Semoga kali hubungan kita berjalan mulus yaa

 
posted by me me at 11:43 AM, |

0 Comments: