Thursday, December 07, 2006

Last night

Telat tidur, karna ada nyokap dateng. Sayangnya kita cuma punya satu malam saja untuk saling curhat, jadi malem itu aku pergunakan waktu itu untuk saling cerita cerita. Lebih banyak tentang masalah pribadi, kadang nyokap memang terlalu khawatir dengan keadaanku saat ini, anak perempuan satu satunya, hidup di Denpasar sendiri, yaa mungkin itu salah satu bentuk sayangnya, aku sih senang senang saja Happy Sebenarnya apa yang ada difikiranku bukan masalah besar, hanya saja aku binggung dalam mengambil sikap, pada seseorang.Dismay

BERALIH KE TOPIK YANG LAIN
Masih tentang seseorang (ingin sebenarnya menyebut nama, tapi.... cukup aku saja yang tau)
Yang sering buat aku pusing tujuh keliling degan sikapnya yang gak jelas, hari ini A, keesokan harinya berubah jadi C. Menyebaaaaaalkan ! Perturbed
 
posted by me me at 10:17 AM, |

0 Comments: