Friday, January 26, 2007

by choice

terlalu pemilih? well, let them be will be

Dari dalam lubuk hati aku juga tidak mau ngejoblo, tapi aku juga gak mau terlalu ngotot untuk segera mendapatkan seorang pasangan untuk selanjutnya dinikahi. sudah sering aku katakan aku cukup bahagia dengan kehidupan aku yg sekarang dan tidak mau bahagia ini terusik, kalaupun nantinya aku menemukan seseorang, kanapa gak hee, semua ada waktunya khan? Tapi kebanyakan teman dan keluarga tidak memandang sesederhana itu. Mungkin aku bukan tipe yang mudah jatuh cinta, perlu proses untuk saling mengenal, memahami mengerti dan toleransi. Aku lebih setuju kalu cinta itu datang karna kebersamaan & rasa nyaman, bukannya sekali lihat langsung jatuh cinta. Dari kebersamaan itu kita bisa saling mengenal pribadi masingmasing sebelum memutuskan kalo dia adalah orang yang tepat

"untuk seorang teman: trimakasi untuk semua nasehat-nasehatnya"

 
posted by me me at 9:55 AM, |

0 Comments: