Monday, January 22, 2007

akhirnya..

Akhirnya aku kesana. Pantai Lovina. Walaupun tujuanku sebenarnya bukan untuk menikmati pemandangan pantai, tapi untuk menghadiri resepsi kawinan salah satu kerabat. Tapi setidaknya aku tau Lovina karna sebelum masuk aula hotel itu aku sempet jalan jalan ke pantai he.. Sama sekali tidak ada rencana akan pergi kesana, akhirnya aku pergi dengan bermodal pakaian baby dol yang kebetulan aku bawa dan sandal jepit, sangat sangat tidak pantas bagiku, menghadiri resepsi perkawinan dengan pakaian seperti itu. yang diadakan salah satu hotel di sana. Tapi aku melangkah dengan cuek dan bermuka tebal, karna pikirku tidak akan ada yang memperhatikanku disana. Ternyata aku salah, dan aku harus menambah ketebalan muka lagi ketika berjalan menuju panggung dengan sandal jepit itu. Ah... sepertinya aku harus meninggalkan beberapa pakaian, sepasang sepatu atau sandal di rumah nenek untuk jaga jaga. Agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi
 
posted by me me at 10:18 AM, |

0 Comments: