Monday, February 12, 2007

mellow day # 2

Jatuh cinta! Mungkin itu yang sekarang sedang dirasakan kakak sepupuku satu ini. Bisa aku lihat dari wajahnya, kalau kali ini dia bahagia karna telah menemukan seseorang yang sejalan, yang slama ini dicarinya. Aku turut berbahagia untuk itu. Selain karna umur yang hampir 30 tahun, desakan dari keluarga sepertinya memantapkan langkah mereka. Senang bercampur sedih. Itu gambaran perasaanku sekarang. Sedih karna aku akan kehilangan dia, secara, cuma dia orang yang paling dekat dengan aku selama 7 tahun kebelakang ini, tinggal bersama, walaupun pertemuan tidak terjadi setiap hari karna jam kerja yang tidak menentu, jalan bareng, saling curhat tentang masalah masing masing. tapi paling tidak dengan kebersamaan kita, aku merasa tidak sendirian. Ah.. membayangkannya saja aku sudah cukup sedih, bagaimana nanti? *usap air mata*
 
posted by me me at 11:58 AM, |

0 Comments: