Thursday, March 15, 2007

seseorang di sudut hati

Masih sama seperti dulu, 6 bulan lalu, ketika kau tinggalkan aku disini. Aku katakan kalau aku akan baik baik saja. Karna itu kamu rela mininggalkan aku, aku akan bertahan, tidak pedulikan apapun, Disatu sisi melawan segala keraguan, sementar disisi lainnya ada kerinduan yang menggebu saat tau aku akan bertemu kamu lagi.

Seperti yang kamu tau, aku masih suka sunset, hunting makanan ditempat-tempat baru, suka bosen sendiri. Walaupun sekarang tidak sesering dulu aku menatap matahari tenggelam, dan menikmati warna langit yang aku suka itu. Masih suka hunting makanan di seputaran Denpasar, Nusa dua, dan Sanur, sendirian, hah..dengan kamu tentu akan lebih menyenangkan.

Sesekali memang aku melupakanmu, ketika aku larut dalam ke-gembiraan malam, ketika aku mulai merasa bosan dengan kesendirian, ditemani pesan-pesan pendek yang tidak penting. Sekedar bertanya apa yang kamu lakukan, apa yang kamu fikirkan, dan pernahkah kamu memikirkan aku?

ia, kamu, aku sering memikirkan kamu, seseorang disudut hati
 
posted by me me at 2:48 PM, |

0 Comments: