Tuesday, June 27, 2006

sahabat

Aku lagi kangen ma temen temen kuliah dulu.
Rika yang akan segera menikah " waktumu tinggal 4 bulan lagi untuk merasakan kebebasan". Walaupun tubuhnya mungil tapi cewek satu ini paling dewasa dalam berpikir. Matanya yang sipit dan sikapnya kadang orang menyangka kalo dia cewek judes. Salamat buat kamu karna sudah menjadi Asisten Manager di Bali Ratu Spa
Si Koncreng Ade, dia ini paling doyan tebar pesona, diantara teman teman dekatku si Ade yang paling tua, tapi sikapnya masih anak anak banget. Wajahnya yang imut kadang juga nakal, sering membuat cowok cowok salah tanggap atas sikapnya. Paling banyak punya labaan dan setelah tamat bangku kuliah sudah tiga kali pindah kerja, dan terakhir di Duty Free Bali dan dengar dengar dia juga akan mengakhiri masa lajangnya " yakin lou de? "
Yuni. Cewek satu ini paling alim diantara yang lain. Tomboy dan cuek abis tapi setelah diterima kerja di Bandara Ngurah Rai, dan ditugaskan di kedatangan internasional dari sana dia mulai belajar dandan, sampe sampe aku minta dikursusin dandan. " Semoga sukses nik "
Kadek. Semenjak tamat aku benar banar putus komunikasi dengannya, hanya dengar cerita cerita tentang dia dari orang lain.
"Kapan ya kita bisa kumpul kumpul lagi?"
 
posted by me me at 9:07 AM, |

0 Comments: