Wednesday, December 27, 2006

akhir 2006

Diiringi suara roda kereta kereta dorong yang membawa orang orang yang luka di UGD kemarin, pikiranku gak jelas kemana. Waktu liburan 3 hari tidak bisa membuat pikiranku menjadi lebih tenang, Yang terjadi malah sebaliknya. Mumet, parahnya lagi orang orang mungkin bosen mendengar, hampir seminggu sekali aku seperti ini. Sehingga aku kehabisan teman curhat.
Argh..... Tahun 2006 segera berakhir, tapi aku masih saja betah disini, dengan keadaan yang sama, perasaan yang makin kacau dari hari ke hari. Sindiran dari kerabat kerabat yang mengingatkan kalau umurku sudah cukup untuk menikah, walaupun mereka berbicara sambil bergurau, tapi sedikit menusuk juga ke hati. Pernah terpikir umur 25 sepertinya waktu yang tepat, tapi apa yang terjadi? Aku sendiri masih binggung, karna apa yang terbaik buat aku kadang belum tentu baik dan bisa diterima semua orang. Sedang aku ingin membahagiakan semua orang orang terdekatku.
Yah.... mereka ini keluargaku, sedang harap harap cemas dengan hasil operasi malam itu. Dimana lagi aku dapatkan rumah dan keluarga senyaman ini. Pernah juga berpikir untuk tetap dirumah saja, agar aku tidak kehilangan mereka. Menjadi single women seterusnya hee perlu pikir pikir lagi kayaknya
 
posted by me me at 11:59 AM, |

0 Comments: