Monday, January 29, 2007

monday, i hate this day to much !

Musti berangkat kantor dengan badan lemas dan mata sembab, bisa jadi karna kurang tidur atau kebanyakan istirahat hari minggu kemaren. Weekend kemaren aku ngabisin hari dengan menonton film, beberapa dvd yang aku beli tapi belum sempet aku tonton, ditemani cemilan kecil dan teh botol tentunya. Baru tersadar, ketika jam 9 malam, hari sudah gelap, dan perut ini belum tersentuh nasi sama sekali. Muter nyari makan malam, berakhir di Teuku Umar, menyantap makan malam sendiri, sebenarnya aku benci, sudah terlalu larut untuk menjemput temen fikirku. Sampai rumah jam 11, rebahan dikursi bundarku, berlanjut dengan lamunan diatas tempat tidur, sambil menunggu mata ini terpejam, dan bayangan itu kembali hadir, hadir di setiap malam menjelang tidurku, masih meringis, tapi sudahlah. Ternyata itu hanya mimpi, dan aku masih harus terjaga setelahnya. Why...? pertanyaan pertanyaanku sepertinya tidak akan menemukan jawaban, jawabanmu hanya menimbulkan pertanyaan baru untukku, mungkin, tidak tau akan lebih baik. Nada angkuh disetiap perkataanmu, sinar aneh dari matamu, dan aku bingung menafsirkannya, biarlah, apa yang terjadi mungkin memang jawabannya, kebenaran yang mutlak. Saat ini, kamu sudah sangat berubah, tapi memang setiap orang pasti akan berubah, aku pun akan begitu, jika sekarang aku masih tetap disini, itu karna aku masih perlu waktu lebih lama, untuk menyadarkan diri. Pasti, suatu hari aku pasti bisa melupakanmu.
 
posted by me me at 9:59 AM, |

0 Comments: