Friday, February 16, 2007

kamu harus tau

Kamu tau tidak?
Beberapa bulan yang lalu aku mengagumimu, terlelap terlalu jauh menatap bola matamu
dan lagi-lagi aku mengagumimu, ternyata kamu manis, lebih manis daripada yang slama ini aku bayangkan
lebih sempurna, dengan senyum diwajahmu
jujur aku tercenung melihatmu saat itu, atau itu hanya imajinasi aku yang terlalu hiperbolis?

Kamu tau tidak?
Saat ini aku terus bertanya, tanya tentang sikap dan penyesalan
aku merasa sudah cukup mengenalmu, tau apa yang km suka dan tidak, apa dan bagaimana km
tapi orang orang disekelilingku mengatakan yang sebaliknya, sehingga menimbulkan tanya dan keraguan pada kenyakinanku tentang kamu
hati ini kokoh dengan pendapatku sendiri, tapi sikapmu seolah membenarkan apa yang mereka katakan
apakah perlu aku bertanya mana yang benar dan salah?

Kamu tau tidak?
aku benci rumah sakit, menyakitkan sekali rasanya kembali masuk ketempat itu, bukan hanya karna bau obat-obatannya yang menyengat itu saja, tapi karna aku takut melihat darah, dan mendengar rintihan orang yang kesakitan. Sepertinya orang sesehat apapun bisa jadi sakit kalau sudah masuk tempat itu. Tapi kemaren malem, dengan badan sedikit lelah, ditemani kakak yang juga seorang dokter. Datang ke rumah sakit untuk menjenguk salah satu temannya yang baru melahirkan, tidak lupa dengan membawa parsel buah ( ah.. rumah sakit dan parsel. slalu mengingatkan aku pada seseorang he..) Bayi yang mungil-dalam box bayi-mata terpejam-dan sekali kali menguap * oh lutu-na....*
 
posted by me me at 9:43 AM, |

0 Comments: