Tuesday, October 30, 2007

tentang aku

Hari hari terasa berat akhir-akhir ini. Benar-benar gak penting untuk selalu memikirkan perkataan orang, tapi kenyataannya justru itu yang membuat hari-hari ku terasa berat, prasangka, dan ketakutan yang sebenarnya hanya ada di fikiran saja. Seolah menjadi kenyataan begitu aku berbicara dengan meraka.

Sedih rasanya tau tidak ada yang mendukung keputusan yg aku ambil, why..?
please... let me fly away
jauh.... sampai pada tempat tidak ada orang yang aku kenal, tidak ada yang menuduh, menyinggung, atau merasa bertanggung jawab atas diriku sendiri. Seandainya saja aku bisa pergi berdua saja dengan mu

Sungguh kadang aku ingin berkumpul dengan mereka, rasa khawatir akan pertanyaan2 mereka membuat keinginan itu hanya menjadi ingin.
Dada ini sesak, dalam waktu yang bersamaan aku harus terima penolakan, sementara dilain sisi aku harus menumbuhkan rasa percaya diri, kalau aku mampu lewatkan ini.

Tetaplah disampingku
aku butuh kamu
untuk tetap menyemangatiku
agar bisa lewati ini
 
posted by me me at 9:28 AM, |

0 Comments: