Tuesday, October 02, 2007

it's a good morning...

pagi2 seseorang sms.. bikin aku seneng,
beberapa hari trakhir.. aku merasa "mendingan", a better feeling..
biarpun segala seuatu terjadi tanpa kesengajaan, tapi itu menyisakan hepiness buat aku.. hm, apalagi yg musti aku tuntut..? i've found him.. and it's enough..setidaknya untuk saat ini. aku tau.. hal ini mungkin, tidak akan berlangsung untuk waktu yg lama.. tapi biarlah.. aku cuman mau menikmati setiap waktu yg akan aku jalanin ma dia.. aku pesimis yah ? yah, begitulah.. i just feel tired.. untuk berharap.. bukankah masa depan itu seperti lorong gelap..?
tumben aku ngerasain hal kek gini..
kadang aku pikir, mungkin ini dinamakan kerelaan.. saat lo udah menyayangi seseorang, dan hanya kebahagiaan dialah yg terpenting.. hm..aku bingung! yg jelas.. yg aku rasain sekarang.. i just want to make him happy.. klo kebahagiaan itu adalah sama aku.. yah syukur, tapi klo nggak.. yah gpp.. as long as he happy..
 
posted by me me at 3:55 PM, |

0 Comments: