Friday, July 27, 2007

freaky friday

"kamu suka nulis?"
"kadang kadang.."
" kenapa kamu nulis?"
"hm...(mikir) aku nulis, yah karna otak aku gak kuat nampung imajinasi, jadi, klo gak nulis, otak aku bisa gila,
selain itu lewat tulisan aku merasa lebih puas mengungkapkan sesuatu"
"sekedar itu?"
"iya.."
"gak pengen tulisanmu dibaca orang"
"kadang pengen, kadang juga gak, apa yang aku tulis gak gtu penting, sekedar ungkapan imajinasi, pikiran tolol
dan sedikit kegilaan yang sungkan aku ungkapkan dengan kata-kata, apa perlunya dibaca?"
"iya aku iseng tanya aja"
"dikasihani kali yah.. habis tulisannya kadang gila, kadang juga ancur, tp kadang2 juga jadi mellow banget,
tergantung hati sih"
"kamu bangga yah dikasihani?"
"ia donks.. apalagi kalo dikasihani-nya pk duit..."

kamu tau,
aku menulis karna kesepian

Emosi gw:
lo tau gak seh.. klo sebenarnya, gw itu slalu ada buat lo, cuman, lo aja gak pernah perhitungin keberadaan gw!! lo terlalu sibuk dengan kejatuhan lo.. lo terlalu sibuk merengek-rengek ke pintu yang udah tertutup buat lo, sampai-sampai lo gak pernah ngelirik sedikitpun ke pintu gw yang slalu terbuka buat lo!!


 
posted by me me at 1:30 PM, |

0 Comments: