Thursday, July 26, 2007

asal nulis # 2

Pengen posting something, pengen mengatakan something... cuman sepertinya pikiran gak mau sharing, atas apa yang ada didalamnya.
Masih dikantor, gerah, pengen pulang, otak masih kerasa sempit dan terpepet, maka disinilah aku sekarang..
Feel so stuck, seperti terjebak pada hal - hal yang busuk yang aku gak ngerti... arghhhh ...

Jadi ingat pada perkataan teman 'the most important is not the happiness, but it's how you stand up again after you fall' dan akhirnya timbul pertanyaan apa sih kebahagiaan itu?
Apa itu sebuah pelabelan atas apa yang kita rasakan pas tertawa, tersenyum dan bersenang-senang..? apa itu sudah disebut kebahagiaan..?
Sepertinya, semakin tua aku semakin malas berfikir hehe... maybe ada yang protes, katanya.. aku gak dewasa, emang... dan aku gak peduli! apa itu kedewasaan? sebuah pelabelan ketika seseorang bisa tidak menangis ketika tertimpa musibah? atau pelabelan ketika seseorang mampu melupakan masa lalunya? lalu, bagaimana jika mereka tak selamanya begitu, apa label dewasa akan dicabut darinya?
Trus menurut aku ndiri? gak ada orang yang benar-benar dewasa!! slalu ada hal2 konyol yang dilakukan dalam hidupnya, dan sesekali kekonyolan itu perlu .. hm, dewasa itu relatif khan? eh back ka happiness lagi
kemaren temen aku bilang "dibawa happy ajah da" hm.. dia ada benarnya gak usah terlalu complicated, gak usah terlalu banyak syarat, apa yang kurang dari aku? mukaku gak jelek-jelek amat hee, karir lumayan, finansial masi aman aman ajah, trus ... apa yang bikin aku ngerasa tidak bahagia? knapa aku sedih kalau harus makan sendiri? padahal makanan yang lezat-lezat sudah di depan mata, knapa aku merasa kesepian kalau sampe rumah? padahal ada deretan CD musik dan film DVD yang siap diputar dan membuat ribut... Kebahagian itu absurd, maybe juga semu buat aku, hanya sebuah pelabelan atas keadaan ketika tertawa dan tersenyum, padahal dalam hati belum tentu seperti itu. So aku tidak pernah lagi mengejarnya...
 
posted by me me at 9:17 AM, |

0 Comments: