Tuesday, January 30, 2007

a beautiful day !

Pagi pagi sudah panas, gak ada mendung sedikit pun,hari yang cerah, dan lagi lagi aku bangun telat 15 manit dari biasanya Happy. Bersih bersih sekedarnya, mandi dan berangkat kantor, tapi sebelum ke kantor aku sempetin mampir ke salah satu bank untuk ngecek transferan ( hee jadwal tetap akhir bulan ). Begitu buka pintu kaca salah satu bank swasta itu, mata aku langsung tertuju pada seseorang ( my mysterius guy ). Jarang jarang loh aku bisa ketemu ma orang ini. Kerja sebagai staff IT di bank tersebut, berkacamata, kemeja dengan garis garis putih, dan rambut yang dibelah tengah, saat matanya sibuk menatap layar komputer di depannya, aku yang duduk di kursi tunggu, sedang curi curi pandang hee. Kebiasaan. Sayangnya bank itu gak terlalu ramai, jadi dengan cepat no antrian aku dipanggil dan kesempatan untuk melihat name tag untuk tau namanya hilang begitu saja. Tapi sebelum meninggalkan bank itu dalam waktu kurang dari sedetik mata kita sempat saling pandang, dan dia tersenyum. Heh senangnya...



 
posted by me me at 2:46 PM, |

0 Comments: