Friday, June 15, 2007

mencoba lari darimu

Untuk kesekian kalinya merasa dicampakkan, tapi rasanya sulit untuk beranjak pergi dari tempat ini. Dan aku hanya seperti debu diantara lautan pasir, bukan siapa siapa bagimu. Sangupkah aku memulai untuk menghindar darimu.

Hari hari yang panjang, tahun ini sepertinya akan membutuhkan lebih banyak energi untuk meloncat, membuat sesuatu yang baru dalam hidup, mengesampingkan fakta bahwa semakin tahun umur bertambah pula. Sebenarnya banyak rencana yang ingin dilakukan bulan bulan ini. Karna aku merasa pemalas dan dalam batasan waktu aku akan lelah dan merasa bosan, lalu meloncat lagi, sampai benar benar lelah dan akan begitu terus selama saya muda, makanya tidak jarang aku mengeluhkan hal yang sama. Sampai pada jalan keluar dari teman "menikah saja" hehehe.. sepertinya penyelesaian yang akan menyenangkan banyak pihak kan? tapi nantilah saya pikirkan itu. Tak sabar untuk segera liburan dan mengukur jalan, jalan-jalan jauh. jauh. yang jauh
 
posted by me me at 10:34 AM, |

0 Comments: