Tuesday, July 03, 2007

Few Things About Me

Mungkin ada yang tersembunyi, meski tidak slalu untuk dicari.

Satu
Aku anak pertama dari 3 bersaudara.

Dua

Kata ibu, nama panggilanku diambil dari penulis novel.

Tiga
Sewaktu kecil kata ibu aku sering sakit, msih terbawa ampe skrg sih terutama didaerah kepala dan perut.

Empat
Waktu sekolah dasar pernah tidak mengerjakan PR dan dipukul guru, ampe sekarang aku benci banget ma guru itu.


Lima
Baru mulai suka ma cowok, kelas satu smp sama kakak osis yang bintang basket "apa kabar dia ya skrg ? He".


Enam
Benci pelajaran kimia dan agama.


Tujuh
Dari SD ampe SMA kelas dua aku gak pernah dapet rengking dan nilai yang memuaskan, krn yg ada dalam pikiran saya waktu itu hanya maen dan maen.


Delapan
Penyuka semua warna, terutama hitam, putih dan biru.


Sembilan
Penyuka sunset, laut, lagit, dan bintang.


Sepuluh
Occasionally merokok. sampoerna a-mild.


Sebelas
Aku juga occasionally minuman beralkohol.


Dua Belas
Pernah mabok di salah satu pub, sampe gak sadar diri gara-gara ditinggal pacar.


Tiga Belas
Patah hati pertama kali waktu SMP, karana pacar aku naksir sahabat aku, smp?.


Empat Belas
Pernah punya keinginan kuliah lagi, tapi akhirnya keinginan hanya menjadi keinginan karna aku pemalas.


Lima Belas
Sering bolos sekolah waktu SMA, jalan-jalan kepantai, naik motor rame-rame, bikin kulit badan aku jadi tambah item. Ke pantai siang bolong hee.


Enam Belas
Walaupun aku orang Bali, tapi aku gak bisa berbicara pake bahasa Bali.


Tujuh Balas
Aku berasal dari Singaraja, tapi besar di Mataram, karna ortu masih tugas disana, tp akhir2 ini bukan denpasar singaraja saja yang aku tempuh, tapi denpasar klungkung juga, wiks, kebetulan yg aneh.


Delapan Belas
Aku tidak bisa renang, dan sekarang menyesal banget kenapa waktu SMA aku rajin ijin dari olah raga berenang dengan alasan datang bulan.


Sembilan Belas
Tidak ada bakat berbisnis


Dua Puluh
Pakaian kesukaan T-shirt, celana pendek dan jins plus Sandal Jepit.

Dua Puluh Satu
Suka Bersih Bersih, Kalau seharian dirumah bisa lima kali nyapu, wiks..tapi gak suka nyuci dan setrika.

Dua Puluh Dua
Saya suka masak (tergantung niat,) tapi sering berhianat dengan resep, akibatnya tidak jarang tidak bisa membuat masakan yang rasanya sama untuk kedua kalinya.

Dua Puluh Tiga
Tidak bisa menjahit, apalagi menyulam.

Dua Puluh Empat
Aku suka membaca.

Dua Puluh Lima
Saya suka segala macam buah.

Dua Puluh Enam
Suka mencoba jalan-jalan baru, yang sering kali membuat aku tersesat tak tau arah, untung bali sempit, jadi tidak mungkin nyasar ke surabaya khan?.

Dua Puluh Tujuh
Pernah mengkoleksi kertas surat, yang sekarang entah dimana.

Dua Puluh Delapan
Pembosan, tidak suak berbasa basi jadi saya lbh suka bertemu orang-orang yang sudah kenal, daripada orang baru.

Dua Puluh Sembilan
menyukai persahabatan, meskipun buat aku persahabatan itu bersifat sementara.

Tiga Puluh
Takut ketinggian, tidak suka memelihara binatang, suka membawa tas kemana-mana, Jatuh cinta pada pantai dan benda-benda langit.

Tiga Puluh Satu
Suka keluyuran, buat saya rumah adalah tempat untuk tidur dan istirahat, sampai saat ini waktu saya sebagian besar dihabiskan di luar rumah.

Tiga Puluh Dua
Aku merasa bahwa aku adalah orang yang berprinsip fleksibel terhadap prinsip.

Tiga Puluh Tiga
Malas membuat konfrontasi, jadi kalo ga cocok, mendingan menyingkir. malas.

Tiga puluh Empat
Suka Ngemil, suka bertahan begadang sampai larut malam ketika sedang menemukan kesenangan.

Tiga Puluh Lima
Gampang memaafkan, jarang untuk menjadi pendendam, dibaekin dikit juga udah lulu. huh lembek.
 
posted by me me at 4:00 PM, |

0 Comments: