Wednesday, July 04, 2007

God, thank You

What do you feel today?
Campur-campur deh, but finally Today I tray to make up my mind and make decision.

Jatuh cinta tapi gak bisa memiliki hubungan sama orang yang kita sayang memang bukan hal yang mudah yah. But I have to face it, enyway... Sakit Hati? Hmmmmmm....Enggak, karna dengan dia, aku ngerasain hal yang sudah lama aku gak rasain *apaan coba ???*

So, I enjoy every second and minute of it...

Sedih? Hm.....Iyalah, Tapi gak bakal sedih, kalo kita sama-sama menghadapi kenyataan adanya ketidakpastian akan suatu hubungan, karna cinta itu tidak egois, tapi belajar bagaimana untuk mengerti dan dimengerti.

I don't want him to waste his time...

Kecewa? enggak karna aku yakin tiap orang yang hadir memberikan warna tersendiri.

But, I will be happy for him..

Kengen dia? Iyalah... Aku bukan orang yang mengambil keputusan tanpa pikir dua kali, dan jatuh cinta adalah satu hal yang sulit untuk aku putuskan

To be loved by you is one of the most beautifull feeling i've ever had......
 
posted by me me at 2:04 PM, |

0 Comments: