Wednesday, July 25, 2007

let's delete the bed thing

Gw baru nyadar kalo ternyata..

Akhir akhir ini, aku gak pernah pulang kantor dibawah jam 8 malem, hanya karna aku keseringan hang out tanpa ganti baju ke kost dulu.. jd, sepertinya kost cuman tempat aku tidur.

Akhir- akhir ini, slalu tidur diatas jam 12 malam, entah itu karna acara tivi yang bagus, atau sekedar baca-baca diatas tempat tidur aja.

Semakin males nyuci baju dan nyetrika. nunggu cucian ampe gak muat di 3 ember, dan baju dilemari makin menipis, baru deh niat nyuci dan nyetrikanya timbul.

Semakin suka dengan pakaian berwarna hitam, entah kenapa, mungkin karna si hitam, mampu menyembunyikan lipatan-lipatan di perutku, hee makan banyak-banyak tidak membuat badanku makin gemuk, tapi malah perutku yang membengkak.

Stop!!!!! sudah saatnya aku mengakhiri hal2 buruk yang aku lakukan dalam keseharianku
sudah saatnya untuk berhenti, yah.. kenyataan memang begitulah, sudah telahir dan aku merasa sudah cukup..
sudah cukup, sudah saatnya kembali ke realita.. ini bukan sebuah mimpi, sudah cukup aku merasa tidak enak atas apa yang aku lakukan, sudah cukup aku merepotkan diri atas hal-hal yang tidak berguna seperti ini
Sudah cukup..
aku tidak perlu lagi menuntut sebuah penjelasan atau mencari kebenaran, tidak perlu lagi menyesal
sudah cukup, saatnya melangkah lagi, membangun harapan lagi, bermimpi lagi dan mungkin jatuh cinta lagi


 
posted by me me at 9:16 AM, |

0 Comments: