Wednesday, July 18, 2007

SEMANGATT..

Yeap.. i know my self well.
Aku tau apa yang sedang saya rasakan dan sepertinya ini adalah bertanda yang tidak bagus. Perasaan yang terlepas. Saat keadaan buruk biasanya langsung berbalik arah dan kadang aku membiarkan semuanya terperosok jauh karna saat itulah aku menemukan "sesuatu" .Begitulah aku.
Stop to think about him!!,
Berhenti untuk menduga, menilai, dan berprasangka. It's about choice, dan aku sudah memilih, life goes on, be with or with out him. Saatnya mengakhiri kenangan dan menutupnya dengan sesuatu yang manis, biarkanlah seperti itu, melepaskan rasa yang menyebalkan dan merelakan. Kalau memang jodah pasti tidak kemana, sebenarnya aku benci mengatakannya, terdengar pasrah, tapi untuk saat seperti ini, itulah yang bisa dibilang "paling benar"
Everything's happen with the reason and these all things are not nothing, i know that.
 
posted by me me at 8:58 AM, |

0 Comments: