Tuesday, July 18, 2006

sunday afternoon

Malas hanya diam dirumah saja, kita putuskan ke Nusa Dua. Tempat yang sudah lama kita tidak kunjungi itu kebetulan menyimpan sedikit cerita. Mungkin itu yang membuat kadang aku rindu akan suasana disana.
Karna jalanan tidak terlalu rame pada hari minggu kita hanya menempuh kurang lebih 30 menit menuju Nusa Dua. Memasuki area Nusa Dua menjumpai security check, Berhenti beberapa menit untuk memberi kesempatan untuk security menjalankan tugasnya. Sederet plang nama nama hotel menghiasi sebelah kiri jalan utama Nusa Dua, Ada satu pusat perbelanjaan baru disana bernama Bali Collection yang letaknya di tengah area Nusa Dua.
Keadaan dipantai ternyata lebih rame dari pada yang aku bayangkan, mungkin juga karna bertepatan dengan hari libur.Matahari bersinar terik siang itu, tidak menyurutkan keinginan orang orang tersebut untuk mandi di pantai. Sebenarnya ingin sekali menyeburkan diri ke pantai, mengingat ombak tidak terlalu besar pada sore itu. Tapi sayangnya kita tidak membawa pakaian ganti. Untuk sementara kita hanya bisa menjadi penonton saja sambil sesekali tertawa karna mengingat hal hal lucu yang terjadi 3 tahun yang lalu disini.
 
posted by me me at 12:52 PM, |

0 Comments: